22 Apr 2024

Kegiatan Ujian Periodik 3

    Hari senin, 22 April 2024, Ganesha Pratama melasanakan kegiatan Ujian Periodik(UP) 3 bagi siswa program satu tahun siap kerja angkatan 2023-2024, dimana ujian periodik ini dilaksanakan sebelum masa kegiatan Pelatihan Kerja Lapangan (PKL). Kegiatan UP3 ini dilaksanakan di ruang teori dan ruang lab komputer kampus Ganesha Pratama Jln. Pangeran Santri no.78, Sumedang. Siswa akan di uji bagaimana pemahaman nya pada materi jurusan yang telah diberikan para instruktur.

(Pelaksanaan UP di ruang Teori)

    Pada angkatan 2023-2024 ada 4 jurusan yang berjalan diantaranya adalah Komputer Informatika (KI), Komputer Akuntansi (KA), Komputer Administrasi Perkantoran (KAP), Manajemen Adminstrasi Pelayanan Kesehatan (MAPK). 

(Pelaksanaan UP di ruang lab Komputer)

   Diharapkan pada ujian kali ini semua peserta melaksanakan ujian nya, dan lancar dalam pelaksanaannya serta bisa mengaplikasikan semua pembelajaran yang telah diberikan untuk kegiatan PKL nya pada bulan Mei nanti. "Persiapan terbaik untuk esok adalah melakukan yang terbaik hari ini" tetap semangat dan fokus dalam ujiannya. 



Tags :

GANESHA PRATAMA

PROGRAM SATU TAHUN SIAP KERJA

Mendidik anda menjadi profesional muda yang siap dan cepat kerja.

  • GANESHA PRATAMA
  • Jl. Pangeran Santri No.78, Kotakulon, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311
  • ganeshapratama98@yahoo.com
  • +62851-0071-5499