22 Des 2023

Bonus Akhir Tahun 2023

    Pada kesempatan akhir tahun ini Ganesha Pratama menyediakan bonus khusus untuk program belajar privat. Bonus tersebut berupa potongan biaya privat yang semula nya Rp.350.000/orang, menjadi Rp.300.000/orang, jika mendaftar dua orang maka biaya nya menjadi Rp.250.000/orang, Jika ber empat atau lebih maka biaya belajar menjadi Rp.200.000/orang. Program ini bisa diikuti setiap kalangan mulai dari siswa, karyawan, dan juga yang masih mencari kerja.


Untuk program privat ini memiliki 2 program yang bisa dipilih salah satunya. Yaitu :

1. Privat Ms. Office 
    Microsoft Office adalah perangkat lunak paket aplikasi perkantoran buatan Microsoft dan dirancang untuk dijalankan di bawah sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS X. Di ganesha materi yang diajarkan adalah materi aplikasi Ms. word untuk mengolah kata, Ms. Excel mengolah data angka, dan Ms. PowerPoint membuat proyek presentasi.

2. Privat Internet
    Internet adalah sebuah jaringan yang berfungsi untuk menghubungkan antara satu media elektronik dengan media lainnya. Jaringan internet ini sudah lazim digunakan oleh kita dalam kehidupan sehari-hari, nah di Ganesha kita akan mempelajari dan mengenal lebih dekat tentang internet mulai dari sejarah hingga perkembangan nya saat ini.

    Apa saja sih yang akan di dapat di program privat Ganesha Pratama ini. Tentunya selain ilmu yang bermanfaat kita juga akan memberikan modul untuk di pelajari para peserta didik dan juga jika sudah menyelesaikan program privat ini kami akan memberikan sertifikat sebagai tanda sudah menguasai program yang diberikan, sertifikat ini juga berguna untuk melamar pekerjaan di bidang  yang sesuai dengan program privat yang kita ikuti.

Tags :

GANESHA PRATAMA

PROGRAM SATU TAHUN SIAP KERJA

Mendidik anda menjadi profesional muda yang siap dan cepat kerja.

  • GANESHA PRATAMA
  • Jl. Pangeran Santri No.78, Kotakulon, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311
  • ganeshapratama98@yahoo.com
  • +62851-0071-5499