12 Sep 2023

Wisuda Angkatan XIV Tahun Akademik 2022-2023



Pusat Pendidikan Manajemen dan Komputer, Ganesha Pratama telah menyelenggarakan kegiatan Wisuda Tahun Akademik 2022- 2023. Dilaksanakan pada hari Sabtu, 02 September 2023 di Gedung Islamic Centre Sumedang. Wisuda angkatan ke XIV ini diikuti sebanyak 56 wisudawan/wisudawati dari 4 jurusan yaitu Komputer Informatika, Komputer Administrasi Perkantoran, Komputer Akuntansi, Manajemen Administrasi Pelayanan Kesehatan.

4 wisudawan/wisudawati terbaik dari keempat jurusan yaitu :

1. Tuti Rahmawati dari jurusan Komputer Informatika

2. Kania cahyani dari jurusan Komputer administrasi perkantoran

3. Hani Septiani dari jurusan komputer akuntansi

4. Rini amalia anggraeni dari jurusan Manajemen administrasi pelayanan kesehatan.

 

Ganesha Pratama pun berkomitmen untuk membantu para alumni mendapatkan informasi kesempatan pekerjaan dengan melalui Bursa kerja khusus Ganesha Pratama maupun dari pemagangan melalui lembaga maupun dinas tenaga kerja.

Ganesha Pratama Sumedang mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang melalui Dinas Pendidikan Kab. Sumedang, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Sumedang, Bank BRI, Bank BTN, SMTV, Gelang Communications, D2 Photography, dan rekan media sosial Sumedang Tandang, @inimahsumedang, serta semua pihak yang telah memberikan dukungan untuk sukses nya acara wisuda angkatan XIV.

Tercatat dari peserta wisuda ke XIV yang berjumlah 56 sudah melaporkan bekerja sebanyak 20%. Selamat kepada para wisudawan/wisudawati yang saat ini telah mendapatkan pekerjaan. 

Harapan bagi para wisudawan angkatan XIV, semoga wisudawan/wisudawati segera terjun ke dunia kerja dan dunia usaha, memulai karir ataupun usaha dan sukses di bidang nya masing-masing.    Semoga ganesha Pratama terus maju dan berkembang mengemban visi dan misi lembaga, dapat terus berpartisipasi dalam perkembangan dan pembangunan bangsa.

"GANESHA PRATAMA Terus Melaju untuk INDONESIA MAJU"


Tags :

GANESHA PRATAMA

PROGRAM SATU TAHUN SIAP KERJA

Mendidik anda menjadi profesional muda yang siap dan cepat kerja.

  • GANESHA PRATAMA
  • Jl. Pangeran Santri No.78, Kotakulon, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45311
  • ganeshapratama98@yahoo.com
  • +62851-0071-5499